Romagnoli Si Raja Gol Injury Time

romagnoli-si-raja-gol-injury-time

Alessio Romagnoli kini kembali mencetak gol untuk AC Milan. Bek Milan tersebut sekali lagi berhasil mencetak gol di masa injury time. Kini Romagnoli jadi pahlawan kemenangan Milan atas Udinesse di Giornata ke-11 pada Liga Italia. Dalam laga tersebut di stadion Friuli, Udinese, Senin 5 November 2018 dini hari WIB, Romagnoli kini mencetak gol satu-satunya pada menit ke-97 dan memberi kemenangan dengan raihan skor 1-0.

Menurut prediksi bola, Romagnoli bakal menjadi salah satu pemain top yang akan tetap menjadi andalan Inter Milan dan akan terus bersinar sepanjang musim.

Mencetak gol di masa injury time sepertinya sudah menjadi sebuah kebiasaan untuk Romagnoli. Tiga gol terakhirnya pada Liga Italia semua dapat tercipta di atas menit ke-90. Sebelum melawan Udinese, Rogmanoli. kini menjadi penentu kemenangan Milan atas Genoa lewat golnya pada menit ke-91. Gol terakhgirnya pada musim lalu, yaitu ke gawang Napoli, juga telah tercipta pada menit ke-92.

Dan berikut ini merupakan data dan fakta menatik seputar pertandingan Milan vs Udinese seperti dirangkum oleh OPTA, antara lain :

  1. Alessio romagnoli kini mencetak gol ke gawang Udinese sesudah 96 menit 8 detik. Ini merupakan gol Milan yang paling telat pada liga italia sejak gol Zapata melawan inter Milan pada april 2017.
  2. Romagnoli merupakan satu-satunya pemain AC Milan yang mencetak paling tidak dua gol sesudah menit ke-90.
  3. Romagnoli kini mencetak gol dalam dua pertandingan secara beruntun pada Serie A untuk pertama kalinya sejak November 2017.
  4. AC Milan kini mencatat clean sheet sesudah 16 pertandingan pada Serie A selalu kebobolan paling tidak satu gol.
  5. AC Milan meraih kemenangan pada tiga pertandingan beruntun pada Serie A untuk pertama kalinya sejak maret 2018.
  6. Udinese Cuma bisa meraih satu poin dalam enam pertandingan pada Serie
  7. AC Milan untuk ketiga kalinya gagal telah gagal membuat gol pada babak pertama di Serie A
  8. Higuan untuk pertama kalinya kini ditarik keluar pada pertandingan di Serie A sejak Maret 2018.
  9. Higuan diganti pada babak pertama pada pertandingan di Serie A untuk pertana kalinya sejak Februari 2018

Menurut prediksi parlay, Inter Milan bakal menjadi salah satu klub Eropa yang tangguh dengnan memiliki beberapa pemain andalan bertalenta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *